Jumat, 06 Oktober 2017

Motivation: Soul And Human

Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling berharga dan sempurna. Manusia diberikan akal sehat, jasmani dan rohani yang begitu detailnya. Manusia juga diberikan perasaan serta jiwa yang merupakan sifat dari seseorang manusia itu sendiri. Bagaimana bisa manusia yang diciptakan oleh tangan Tuhan secara langsung masih bisa belum merasa bersyukur?

Memang manusia diciptakan dengan sifat yang berbeda -beda. Begitu pula dengan rasa bersyukur yang meraka wujudkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Begitu pula bagi orang -orang yang diberbagai daerah.

Jiwa, jiwa manusia begitu kuat. Sampai pada waktunya jiwa itu menentukan langkah dan garis takdirnya. Jiwa adalah sesuatu yang aneh, tapi kita harus tau jiwa itu akan menjadi kuat dan pintar karena akan rasa cinta dan sakit hati.

Cinta dan Sakit Hati adalah hal umum, dan apabila jiwa itu kita kaitkan dengan rasa Sabar, Ikhlas, Syukur dan Tawakal..maka semakin hebat dan sangatlah kuat Jiwa itu. Akan lebih kuat lagi apabila Jiwa itu didasari dengan Iman dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sangatlah perlu kita tuk bersyukur.

Apabila jatuh ya tinggal bangun
Apabila gagal ya tinggal mengulang sampai sukses
Apabila gak Lulus ya Belajar dengan Rajin Lagi
Apabila tertinggal segara Mengejar
Segampang itukah dunia... ? YA
Jika segala sesuatu akan nama TUHAN YANG MAHA ESA dan NIAT

Trimaksih.. semoga semakin kuat dan yakin kalau semua orang pasti bisa...

0 komentar:

Posting Komentar